Menu

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Makanan Khas Oleh-Oleh dari Sidoarjo dan Jawa Timur

Kerupuk talas bercita-rasa tradisional

Kerupuk talas sangat diminati oleh sebagian besar penggemar makanan tradisional. Banyak makanan atau camilan dijaman sekarang ini yang berharga mahal dan bercita rasa yang sangat berbeda dengan jaman dahulu. Bagi orang yang ingin merasakan camilan tradisional yang sangat khas, kerupuk talas adalah pilihannya. Anda akan serasa dibawa kembali kejaman dahulu sewaktu anda kecil, manis, asin serta aroma bawangnya sangat kental yang akan sangat mengena pada lidah anda apabila menikmatinya.


Wader kriuk oleh-oleh unik dari Sidoarjo


Salah satu yang menjadi produk andalan oleh-oleh khas Sidoarjo adalah Wader kriuks karena wader ini adalah wader pilihan yang diperoleh dari kekayaan laut di Sidoarjo dan sekitarnya. Berbeda dengan rekannya yang di air tawar, wader air laut sangat berbeda akan citarasanya yang sangat gurih dan renyah sehingga sangat nikmat bila dimakan buat camilan atau dibuat lauk yang dipadukan dengan sambal terasi atau sambal bawang. Dengan rasa gurih yang khas ditambah dengan sambal yang mantap akan menjadikan Wader kriuks  oleh-oleh yang unik dari Sidoarjo yang sangat patut untuk dicoba dan dibawa untuk diberikan ke sanak saudara, teman, handai taulan atau tetangga dekat anda.
Wader kriuk sedang digoreng

Ingin Tahu Cara Membuat Kerupuk Udang dan Ikan ?

Banyak orang yang berkunjung ke Sidoarjo memburu penganan ini untuk dibuat oleh-oleh kedaerahnya dan diberikan ke sanak saudaranya serta para tetangganya. Tapi tahukah anda cara membuat makanan yang enak, gurih serta kriuk ini ?

berbagai macam kerupuk udang dan ikan
http://www.oleholehkhassidoarjo.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Soup Cursors at www.totallyfreecursors.com