Menu

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Makanan Khas Riau

Ikan Salai Selais

Harga Ikan salai selais ini adalah Rp. 180.000/Kg

Ikan salai selais ini juga tersedia dalam bentuk 0.5 Kg/bungkusnya dengan harga Rp. 95.000,-





NB: Harga belum termasuk Ongkos Kirim
0

Dodol Kedondong khas Rengat

Kedondong adalah buah khas Kota Rengat, Kedondong di Rengat sangat mudah untuk kita jumpai, sehingga Rengat dapat dijuluki dengan Kota Kedondong. Dulu tepat di Kota Rengat terdapat monumen kedondong,kini monumen tersebut sudah tidak ada lagi.

Dodol Kedondong adalah makanan khas Kabupaten Indragiri Hulu Riau, makanan ini terbuat dari tepung beras ketan, gula pasir, kelapa dan buah kedondong. Warna dodol kedondong ini cokelat  kehitaman, aromanya harum, dan rasanya tidak terlalu manis dan juga tidak terlalu asam. 
 
Harga Dodol ini perkotaknya Rp.20.000.  
0

Lempuk Durian

Harga Lempuk Durian ini adalah Rp. 55.000,-/kotak besar.
0

Keripik Nangka Sakinah

Keripik Nangka dari buah nangka segar yang telah dipilih mutunya dan melalui proses pembuatan yang higienis dan sehat, dalam arti keripik nangka ini tanpa memakai bahan pemutih ataupun pengawet. Dengan proses penggorengan melalui vacuum frying membuat keaslian rasa dan nutrisi keripik nangka tetap terjaga. Minyak nabati berkualitas yang digunakan dalam proses penggorengan keripik sehingga hasil akhir keripik ini benar benar bebas dari kolesterol jahat, karena semua bahan bebas dari lemak hewani. Disamping kegunanaan atau manfaatnya baik bagi kesehatan tubuh kita. Sehingga baik dikonsumsi oleh siapa saja.
Harga perbungkusnya adalah Rp.15.000,-
0

Keripik Nenas Sakinah

Camilan sehat keripik nenas, terbuat dari buah nenas segar pilihan. Dengan diproses secara professional sehingga menghasilkan produk keripik buah nanas yang berkualitas bagus, dari rasa maupun nutrisinya tetap terjaga. Keripik nenas bergizi dan memiliki manfaat bagi tubuh kita. Beberapa manfaat buah nenas antara lain berkhasiat mengurangi keluarnya asam lambung yang berlebihan, membantu mencernakan makanan di lambung, antiradang, dan sebagai peluruh kencing. Buah mengandung vitamin (A dan C), kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium, dekstrosa, sukrosa (gula tebu), dan enzim bromelain
Harga perkotaknya adalah Rp.20.000,-
0

Peyek Salai Selais

Peyek Salai Selais merupakan Peyek yang terbuat dasi salai selais atau ikan selais asap. Peyeek ini sanagt berbeda dari peyek-peyek yang ada di website ini karena peyek ini terbuat dai ikan asap dan oleh karena itu Peyek salai selais ini akan memiliki rasa yang sanagt berbeda dengan peyek lainnya.
Harga per kotaknaya adalah Rp. 32.000,-
0

Peyek Ikan Bledang

Peyek Ikan Beledang ini terbuat dari ikan beledang pilihan dicampur dengan olahan rempah-rempah khas melayu. Peyek ini cocok sekali untuk menjadi teman cemilan Anda ketika anda sedang melakukan aktifitas santai.

Harga yang kami tawarkan vukup terjangkau bagi Anda yang peminat akan olahan ikan beledang ini. Harga perbungkusnya adalah Rp. 30.000,-http://makanan-khas-riau.blogspot.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Soup Cursors at www.totallyfreecursors.com